Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Konfirmasi Cedera James Rodriguez

Bayern Munchen Konfirmasi Cedera James Rodriguez

Munchen – Kabar kurang mengenakkan harus diterima oleh Bayern Munich, yang musim ini masih belum menunjukkan konsistensi di bawah asuhan pelatih baru, Niko Kovac. Mereka kini harus kehilangan salah satu punggawa di lini tengah, James Rodriguez, selama beberapa pekan lamanya.

Bayern Munchen Konfirmasi Cedera James Rodriguez

Lewat situs resmi Bayern, gelandang timnas Kolombia tersebut dikonfirmasi mengalami cedera yang cukup serius saat melakoni latihan rutin pada Selasa (13/11/2018). Dia disebut alami robekan pada Lateral Collateral Ligament (LCL) di lutut kirinya.

Untungnya dalam pemeriksaan awal, James disebut hanya menderita robekan minor sehingga dirinya diprediksi hanya akan menepi selama dua hingga tiga pekan lamanya.

“Bayern bakal menjalani pertandingan tanpa kehadiran James Rodriguez selama beberapa pekan ke depan,” rilis laman resmi FC Holywood (15/11/2018).

“Pemain asal Kolombia itu menderita robekan pada LCL lutut kirinya, tatkala lakoni latihan pada Selasa [13/11]. Cedera itu dikonfirmasi langsung oleh dokter yang menanganinya, Hans-Wilhelm Müller-Wohlfahrt,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Atas Wolfsburg, Kovac Sanjung Pemain Munchen

Menang Atas Wolfsburg, Kovac Sanjung Pemain Munchen

Munchen – Nahkoda tim Bayern Munich, Niko Kovac melayangkan pujian untuk para pemainnya usai tim ...