Home > Berita Liga Champions > Barcelona Tak Ingin Gagal Lagi di Liga Champions Musim Ini

Barcelona Tak Ingin Gagal Lagi di Liga Champions Musim Ini

Barcelona – Meraih gelar juara Liga Champions kini menjadi prioritas utama Barcelona di musim ini. Hal tersebut disampaikan oleh Carles Alena.

Barcelona Tak Ingin Gagal Lagi di Liga Champions Musim Ini

Blaugrana berambisi membayar kegagalan mereka musim lalu, usai tersingkir secara dramatis di tangan AS Roma.

I Bianconeri sukses menggenggam 4-1 pada leg pertama babak 8 besar Liga Champions, namun mereka harus angkat koper karena kalah gol tandang menyusul kekalahan mengejutkan 0-3 di laga kedua di ibu kota Italia.

Hasil tersebut menjadi salah satu catatan laga terbaik dalam sejarah Liga Champions, namun bagi Barca jelas menjadi kesan minor. Namun Alena yang merupakan produk tim junior klub tersebut mengatakan pasukan arahan pelatih Ernesto Valverde kini tengah mempersiapkan comeback untuk menggondol trofi Si Kuping Besar musim ini.

“Menang benar, Liga Champions adalah sesuatu yang menjengkelkan di tim kami,” kata Alena, seperti dikutip Sport (16/11/2018).

“Tahun lalu, karena cara mereka [Roma] mengeliminasi kami… sungguh tidak adil karena pertandingan mengerikan tiba di hari yang paling tidak Anda harapkan.”

“Itu seharusnya menjadi tahun yang bagus untuk bisa memenangkannya. Dan, karena cara mereka menyingkirkan kami, tahun ini itu [Liga Champions] menjadi prioritas.”

“Orang-orang sangat gembira tentang Liga Champions dan kami juga, setelah tidak memenangkannya selama beberapa tahun, jadi ini menjadi target utama.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Spalletti Ungkap Alasan Inter Gagal Menang Lawan PSV

Spalletti Ungkap Alasan Inter Gagal Menang Lawan PSV

Milan – Bos Inter, Luciano Spalletti menyebut timnya tampil dengan penuh ketegangan dan rasa cemas ...