Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Barcelona Bantah Bicarakan Transfer Dembele Dengan Liverpool

Barcelona Bantah Bicarakan Transfer Dembele Dengan Liverpool

Barcelona – Pihak Barcelona membantah kabar telah menyiapkan rencana kepindahan Ousmane Dembele menuju Liverpool. Tim asal Catalan itu juga menegaskan bahwa sejauh ini tidak ada tawaran yang diajukan the Reds.

Barcelona Bantah Bicarakan Transfer Dembele Dengan Liverpool

Blaugrana menggaet penyerang berusia 21 tahun itu pada musim panas 2017 dengan nilai tebusan mencapai €105 juta yang didapat dari hasil penjualan Neymar ke PSG.

Namun Dembela belum mampu beradaptasi hingga kesulitan membuktikan kemampuannya di musim debut, walau ia membantu Prancis menggenggam trofi Piala Dunia musim panas lalu dan mengemas enam gol dalam 15 laga musim ini.

Kini sang winger disebut mulai melakukan ulah dengan bertindak indisipliner, yang membuatnya tersingkit dari skuat untuk laga melawan Real Betis.

Di tengah isu polemik tersebut kemudian muncul rumor baru bahwa Liverpool sangat meminati tenaga Dembele. Namun semua kabar tersebut akhirnya dibantah leh pihak Barcelona.

“Jika Anda memiliki informasi dari pers Inggris, tanya pers Inggris. Jika Anda punya informasi mengenai Liverpool, tanya Liverpool,” tegas manajer umum Pep Segura kepada Cadena Ser (17/11/2018).

“Sampai hari ini kami tak punya apa [kabar] pun untuk Dembele dan kami tidak berniat mengubah struktur template tersebut.”

“Benar saya mengadakan pertemuan dengan agen Dembele. Tapi saya punya tiga pertemuan dengan tiga agen lainnya. Tugas saya adalah bertemu para agen, itu hal biasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Valverde Akui Berharap Banyak Pada Sosok Dembele

Valverde Akui Berharap Banyak Pada Sosok Dembele

Barcelona – Pemuncak klasemen Barcelona memetik hasil imbang 1-1 di kandang Atletico Madrid pada pekan ...