Home > Berita Bola > Bali United Tetap Optimis Hadapi Persebaya Meski Tanpa Brwa Nouri

Bali United Tetap Optimis Hadapi Persebaya Meski Tanpa Brwa Nouri

Denpasar – Bali United di pastikan akan kehilangan salah satu pemain asingnya, Brwa Nouri, ketika melawan Persebaya Surabaya di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (18/11), pada pekan ke-31 Liga 1 2018.

Nouri terpaksa tak tampil hingga 20 November, sebab diminta untuk membela timnas Irak di pertandingan persahabatan. Meski menggerus kekuatan Bali United, pelatih Widodo Cahyono Putro sudah menyediakan penggantinya.

“Memang bukan sesuatu yang bagus untuk kami, karena Nouri perlahan sudah mulai beradaptasi dengan permainan tim. Tapi kami juga masih ada beberapa pemain lainnya seperti Fadil Sausu, Taufiq, Gede Sukadana, dan juga Syaiful Indra Cahya yang bisa bermain di posisi itu,” papar Widodo dilansir laman resmi klub.

“Persebaya saat ini memang sedang dalam kondisi yang cukup bagus. Pemain harus mempu menjaga konsentrasi mereka untuk mewaspadai pemain Persebaya, baik saat menguasai bola, maupun tanpa bola. Yang pasti dalam beberapa hari ini kami akan mempersiapkan diri menghadapi Persebaya,” ungkap Widodo. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi MOL Vidi vs Chelsea, Liga Europa 14 Desember 2018

London – Chelsea akan bertanding melawan MOL Vidi pada matchday 6 Grup L Liga Europa ...