Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Asensio Anggap Dirinya Belum Pantas Memimpin Lini Serang Madrid

Asensio Anggap Dirinya Belum Pantas Memimpin Lini Serang Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio meyakini bahwa tak semestinya beban untuk mencetak gol dibebankan kepada pundaknya. Karena ia merasa masih banyak pemain Madrid lainnya yang lebih pantas dan mampu memikul tanggung jawab tersebut.

Asensio Anggap Dirinya Belum Pantas Memimpin Lini Serang Madrid

Usai hengkangnya Cristiano Ronaldo, Asensio memang diplot menjadi pilihan utama bersama Gareth Bale dan Karim Benzema untuk lini depan Madrid. Namun sayang, pemain berusia 22 tahun itu tampaknya masih kesulitan mengatasi tekanan yang begitu tinggi.

Sejatinya beban Asensio kian berat karena Madrid sempat terpuruk dalam episode buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Kini Madrid mulai menunjukkan kebangkitan dan bukan tidak mungkin Asensio mulai menemukan kepercayaan dirinya lagi.

“Saya tidak melihat ini sebagai krisis [sulit tampil apik], bukan tugas saya untuk memimpin serangan di depan, ada pemain lain yang sudah lebih lama berada di klub ini,” ungkap Asensio di marca (14/11/2018).

“Mereka lebih berpengalaman, memiliki status yang lebih tinggi dan semuanya tergantung pada mereka.”

“Saat ini saya tidak menonjol tetapi kami akan melakukan evaluasi secara keseluruhan pada akhir musim nanti. Ada bebrapa kritik yang tak benar.”

“Namun kita semua tahu bagaimana jurnalisme di sini [Spanyol]. Saya tak mengatakan semuanya tetapi ada beberapa yang ingin melukai saya,” tandas dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Agen Tak Menutup Peluang Bale Hengkang Dari Madrid

Agen Tak Menutup Peluang Bale Hengkang Dari Madrid

Madrid – Gareth Bale lewat agennya, Jonathan Barnett tak menutup peluang adanya rencana untuk hengkang ...