Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Menolak Lepas Patrick Schick Sebagai Pemain Pinjaman

AS Roma Menolak Lepas Patrick Schick Sebagai Pemain Pinjaman

Roma –  AS Roma belum lama ini menanggapi isu pertukaran Aaron Ramsey dan Patrick Schick. AS Roma menegaskan tidak berminat dengan pilihan untuk memboyong pemain Arsenal tersebut.

AS Roma Menolak Lepas Patrick Schick Sebagai Pemain Pinjaman

Sebagaimana diketahui, Arsenal tidak bisa menahan Ramsey untuk tidak hijrah dari Emirates Stadium. Alhasil. sang pemain bakal hengkang dari London Utara di musim panas tahun depan. Dia pun berstatus free agent.

Karena itu, Arsenal dikabarkan tidak mau melepas Ramsey dengan cuma-cuma. Mereka pun memberikan tawaran kepada beberpa klub di bulan Januari nanti.

Berdasar kabar terbaru, Arsenal sedang memberikan tawaran ke AS Roma. Mereka ingin menukar sang pemain dengan Patrick Schick.

Direktur Olahraga AS Roma Monchi menegaskan, klubnya tidak berminat melepas Schick pada bulan Januari nanti. Mereka menilai Schick sudah menjadi bagian penting dari tim.

“Schick? Kami menaruh rasa percaya yang besar kepada dirinya. Dia tidak akan pergi sebagai pemain pinjaman,” ujar Monchi kepada Gianluca Di Marzio.

Schick sendiri pertama kali bergabung dengan AS Roma musim lalu. Ia dipinjam dari Sampdoria dengan opsi pembelian permanen. Schick sendiri musim lalu tidak banyak berkontribusi untuk tim utama Roma. Ia hanya mencetak 3 gol dari total 26 kali penampilan bersama Il Lupi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bahagia di Roma, Patrik Schick Enggan Pikirkan Rumor Transfer

Bahagia di Roma, Patrik Schick Enggan Pikirkan Rumor Transfer

London – Keinginan Arsenal untuk memboyong Patrik Schick di bursa musim dingin nanti dipastikan kandas. ...