Home > Berita Liga Prancis > Monaco > AS Monaco Diminta Lebih Bersabar Pada Henry

AS Monaco Diminta Lebih Bersabar Pada Henry

Paris – Punggawa lini tengah AS Monaco, Youri Tielemans meminta timnya untuk lebih bersabar kepada Thierry Henry, yang sejauh ini belum mampu mengangkat penampilan klub.

AS Monaco Diminta Lebih Bersabar Pada Henry

Henry ditunjuk untuk menduduki kursi pelatih usai manajemen mendepak Leonardo Jardim pada pertengahan Oktober kemarin, namun hasil racikan mantan mesin gol timnas Prancis itu belum mampu menyelamatkan tim dari kondisi terpuruk dengan menelan empat kekalahan dan dua hasil imbang dari enam pertandingan perdananya di semua kompetisi.

Tielemans menilai Henry adalah pelatih yang mumpuni dan ia pun tak sungkan meminta Monaco untuk tak kehilangan kepercayaan padanya.

“Ya tentu saja [saya percaya pada Henry], dia adalah pelatih yang sangat bagus,” kata gelandang Belgia itu kepada Sky Sports News (14/11/2018). “Dia itu punya sejumlah gagasan yang ingin ia terapkan buat tim. Tim ini bekerja keras untuk mengubah segalanya.”

“Saya tahu dari sana [dia adalah pelatih bagus], yang punya pengetahuan sepakbola dan dia mencoba untuk memindahkannya ke para pemain.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan Siap Korbankan Striker Mudanya Demi Falcao

Striker Buangan MU Makin Menggila di Liga Prancis

Monako – Striker buangan Manchester United, Radamel Falcao, semakin menggila dengan penampilan yang menawan dan ...