Home > Berita Bola > Andik Vermansyah Tak Menampik Permainan Timnas Indonesia Kurang Atraktif

Andik Vermansyah Tak Menampik Permainan Timnas Indonesia Kurang Atraktif

Jakarta – Timnas Indonesia memetik kemenangan perdana pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup B Piala AFF 2018, menghadapi Timor Leste, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, yang berkesudahan 3-1.

Andik Vermansyah Tak Menampik Permainan Timnas Indonesia Kurang Atraktif

Kemenangan yang dipetik oleh Timnas Garuda bukan didapat dengan muda, karena Timor Leste mampu menunjukkan perlawanan yang baik bahkan membuat keunggulan lebih dulu. Usai gol tersebut permainan Indonesia permainan Indonesia mulai membaik.

Alfath Faathier, Stefano Lilipaly dan Alberto Gonçalves akhirnya mencatatkan namanya di papan skor dan mengepak kemenangan untuk Indonesia. Kendati menang, permainan Indonesia diakui Andik Vermansah belum bagus.

“Syukur alhamdulillah kami bisa menang meskipun mungkin tidak enak dilihat, tapi akhirnya kami bisa menang. Memang susah berada di posisi kami, karena memang tekanan yang kami rasakan juga besar,” ucap Andik (14/11/2018).

“Terima kasih kepada suporter dan masyarakat Indonesia yang telah memberi dukungan. Mari tetap optimistis dan memberikan dukungan. Tetap percaya diri untuk laga-laga berikutnya,” pungkas mantan penggawa Selangor FA itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba Minta Timnas Prancis Fokus Hadapi Kualifikasi Euro 2020

Pogba Minta Timnas Prancis Fokus Hadapi Kualifikasi Euro 2020

Paris – Gelandang andalan tim nasional Prancis Paul Pogba meminta timnya untuk melupakan euforia keberhasilan ...