Home > Berita Liga Indonesia > Andik Vermansyah Buka Kemungkinan Berkarir di Thailand

Andik Vermansyah Buka Kemungkinan Berkarir di Thailand

Jakarta – Penyerang sayap timnas Indonesia, Andik Vermansah menyebut dirinya belum terpikir untuk kembali berkarir di tanah air, dan mengisyaratkan melanjutkan kiprahnya di kompetisi Asia Tenggara lainnya pada musim depan.

Andik Vermansyah Buka Kemungkinan Berkarir di Thailand

Dua klub Thailand disebut meminati tenaga Andik, selain dua klub asal Indonesia yang juga memiliki keinginan yang sama. Andik mengakui masih ingin bermain di luar Indonesia, setidaknya selama satu musim.

Hanya saja, sosok berusia 27 tahun itu tidak ingin pembicaraan mengenai masa depannya mengganggu fokus di timnas. Menurut Andik, ia akan memberikan keputusan mengenai klub berikutnya usai gelaran Piala AFF 2018 berakhir.

“Untuk saat ini saya tidak memikirkan untuk kembali ke Indonesia, karena saya mau terus nermain di luar untuk setahun lagi, jika memang masih ada rezeki,” ungkap Andik diwartakan laman Berita Harian (14/11/2018).

“Ada beberapa tim menyatakan minat kepada saya, namun belum ada keputusan yang saya ambil. Mungkin setelah selesai Piala AFF 2018, baru saya bisa mempertimbangkan semua tawaran itu.”

“Saya mendapat banyak pengalaman berharga selama bermain di sini [Malaysia]. Namun saya adalah pemain profesional, dan hal seperti lumrah dalam sepakbola.”

“Saya masih mau beraksi di Malaysia, tapi mungkin ada bagusnya jika saya mencari pengalaman baru di Thailand. Tapi, semuanya akan diputuskan setelah Piala AFF 2018 nanti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Mario Gomez Mendapat Pengalaman Berharga Selama Berkarir di Indonesia

Bandung – Tugas pelatih Mario Gómez di Liga 1 2018dengan Persib pun telah rampung. Laga ...