Home > Berita Liga Eropa > Ambisi Giroud Juarai Liga Europa Musim Ini

Ambisi Giroud Juarai Liga Europa Musim Ini

London – Chelsea sukses memetik kemenangan telak dengan skor 4-0 atas PAOK di Stamford Bridge, pada laga kelima Grup L Liga Europa, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB.

Ambisi Giroud Juarai Liga Europa Musim Ini

Kemenangan itu memastikan langkah Chelsea menuju babak 32 besar dengan status sebagai juara grup. Laga tersebut juga mencuatkan Olivier Giroud sebagai bintang utama. Penyerang asal Prancis itu sukses mempersembahkan sepasang gol untuk The Blues.

Mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkannya, sosok berusia 32 tahun itu kembali menegaskan bahwa timnya memasang target tinggi untuk keluar sebagai juara Liga Europa musim ini.

“Saya merasa sangat-sangat baik. Saya berharap bisa terus melanjutkan performa bagus ini. Mencetak gol selalu terasa menyenangkan,” ungkap Giroud di laman resmi UEFA (30/11/2018).

“Mengakhiri grup di posisi pertama wajib disykuri, apalagi kami menjadikan laga ini sebagai momen kebangkitan setelah dibekap Tottenham Hotspur. Sekarang kami ingin menang di laga selanjutnya, untuk menyempurnakan kiprah kami di babak grup.”

“Target kami tentu keluar sebagai juara Liga Europa. Ini adalah kompetisi di mana kami sangat ingin memenangkannya. Kami menaruh perhatian besar untuk kompetisi ini dan kami sangat serius ketika lakoni laga demi laga,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Ungkap Faktor Milan Menang Besar Lawan Dudelange

Gattuso Ungkap Faktor Milan Menang Besar Lawan Dudelange

Milan – AC Milan berhasil mengemas kemenangan telak atas Dudelange dengan skor 5-2 di San ...