Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ambisi Bakayoko Untuk Membuktikan Kemampuannya

Ambisi Bakayoko Untuk Membuktikan Kemampuannya

Milan – Gelandang pinjaman AC Milan, Tiemoue Bakayoko mengutarakan ambisinya untuk membungkam peragu usai mengalami episode sulit menyusul kepindahan sementaranya dari Chelsea.

Ambisi Bakayoko Untuk Membuktikan Kemampuannya

Pemain asal Prancis itu hengkang ke Stamford Bridge dengan bandrol £40 juta di musim panas 2017, namun dinilai gagal membuktikan kemampuannya pada publik di musim debutnya di Inggris.

Kehadiran pelatih Maurizio Sarri akhirnya membuat Bakayoko tersingkir ke San Siro sebagai pinjaman dengan opsi pembelian permanen.

Namun pihak Milan sepertinya tidak akan mengambil opsi tersebut, usai sang pemain mendapat menit bermain yang minim di Serie A. Walau demikian ia yakin pada kemampuannya untuk membalikkan situasi.

“Saya tidak suka disoraki, tapi saya memahami ini. Saya harap mereka menghormati saya segera,” kata Bakayoko kepada Sky Sport Italia (17/11/2018).

“Saya telah melakukan hal bagus tapi saya baru di awal. Saya harap menjadi penentu dan membantu Milan kembali ke empat besar di Serie A.”

“Franck Kessie? Ia banyak membantu saya dalam penyesuaian, terutama dengan bahasa. Semoga saya segera bisa berbicara bahasa Italia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menang Telak Gelandang Milan Tetap Sanjung Permainan Dudelange

Menang Telak Gelandang Milan Tetap Sanjung Permainan Dudelange

Milan – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu menyampaikan sanjungan untuk permainan Dudelange saat wakil Luksemburg ...