Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Alisson Akui Merasa Terbebani Dengan Ekspektasi Tinggi Publik

Alisson Akui Merasa Terbebani Dengan Ekspektasi Tinggi Publik

Liverpool – Kiper utama Liverpool, Alisson Becker tak membantah jika dirinya merasakan tekanan menyusul tingginya ekspektasi publik terhadapnya usai proses transfer yang melibatkan dana raksasa di musim panas.

Alisson Akui Merasa Terbebani Dengan Ekspektasi Tinggi Publik

Alisson diboyong oleh Liverpool dari AS Roma dengan nilai tebusan mencapai £65 juta, yang saat itu menjadikannya penjaga gawang termahal dunia. Namun Chelsea kemudian mendatangkan Kepa Arrizabalaga seharga £71,5 juta hanya beberapa pekan untuk menumbangkan rekor Alisson. Walau demikian, Alisson tetap saja merasa terbebani dengan harganya.

“Saya datang ke sini dengan harga tinggi dan beberapa orang mengharapkan saya menjadi sempurna – ini tidak mudah, tapi saya berusaha,” kata pemain 26 tahun ini dalam konferensi pers saat menjalani tugas internasional dengan Brasil (14/11/2018).

“Masih dini mengatakan apakah saya puas dengan bagaimana saya bermain, tapi saya bekerja untuk menjadi sempurna, saya bekerja untuk menjadi lebih baik.”

“Saya benar-benar bahagia dengan kepindahan saya ke Liga Primer. Saya bekerja sangat keras untuk membantu Liverpool meraih target mereka dan juga untuk timnas Brasil.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Klopp Tak Khawatir Badai Cedera Liverpool

Klopp Tak Khawatir Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sejumlah pemain Liverpool harus berurusan dengan ruang perawatan akibat mengalami cedera. Namun kondisi ...