Home > Berita Bola > Aji Santoso Lega Persela Sudah Aman Dari Degradasi

Aji Santoso Lega Persela Sudah Aman Dari Degradasi

Jakarta – Persela Lamongan memiliki ambisi besar saat berhadapan dengan Persija Jakarta pada pertandingan tunda pekan ke-26 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (20/11). Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut berkeinginan guna merusak rencana tuan rumah.

Aji Santoso Lega Persela Sudah Aman Dari Degradasi

Persija sendiri memang memiliki misi untuk mengejar PSM Makassar yang berada di puncak klasemen. Sebab, skuat Stefano Cugurra Teco hanya tertinggal empat poin. Tapi, Persija masih punya satu laga tunda melawan Persela.

“Untuk pertandingan nanti, saya memang sebenarnya sudah berpikiran seperti itu. Sebelum berangkat saya akan mencoba menghambat laju Persija untuk meraih tangga juara, karena saya lihat Persija sendiri masih memiliki kesempatan,” ujar pelatih Persela, Aji Santoso.

“Persija untuk meraih tangga juara, karena saya lihat Persija sendiri masih memiliki kesempatan,” ujar pelatih Persela, Aji Santoso.

“Sedangkan tim kami alhamdulilah sudah terbebas dari persaingan di tim bawah, paling tidak sudah aman dari degradasi. Artinya kami akan tampil tanpa beban. Kami akan tampil fight untuk bisa menghambat laju Persija Jakarta,” tambah mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 saat SEA Games 2015 ini.

“Dalam menghadapi pertandingan melawan Persija, tim kami sangat siap, kondisi tim juga dalam kondisi bagus, dan semua pemain juga bisa tampil. Artinya kekuatan kami untuk menghadapi Persija dalam posisi kekuatan penuh,” tutur Aji.

“Nah mudah-mudahan pertandingan berjalan dengan seru, dan jual-beli serangan terjadi supaya yang menonton juga bisa puas melihat pertandingan,” imbuhnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Atletico Madrid vs Alaves, La Liga 8 Desember 2018

Madrid – Atletico Madrid akan bertanding melawan Alaves pada pekan ke-15 Liga Spanyol di Wanda ...