Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Adnan Januzaj Tak Ragu MU Bisa Kembali Ke Papan Atas

Adnan Januzaj Tak Ragu MU Bisa Kembali Ke Papan Atas

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Adnan Januzaj memberikan dukungannya untuk mantan timnya. Pemain Timnas Belgia itu meyakini pasukan arahan Jose Mourinho itu bisa bangkit dari episode buruk di sisa musim ini.

Adnan Januzaj Tak Ragu MU Bisa Kembali Ke Papan Atas

Pada laga akhir pekan kemarin, Nemanja Matic Cs kembali menuai hasil buruk. Mereka dipaksa pulang dengan tangan hampa saat mengunjungi kandang sang juara bertahan, Manchester City dengan skor akhir 3-1.

Dalam pernyataannya, Januzaj optimis bahwa setan merah bisa melewati periode sulit ini. “Mereka [Manchester United] tengah mengalami kesulitan saat ini,” buka Januzaj kepada Sky Sports (14/11/2018).

“Mereka adalah tim yang hebat. Mereka juga memiliki fans yang begitu luar biasa, namun mereka benar-benar berada dalam masalah saat ini.”

“Tentu saja mereka bisa kembali ke papan atas Liga. Mereka hanya perlu mengambil keputusan yang tepat untuk memenangkan pertandingan lagi.”

“Ada banyak alasan mengapa mereka mengalami kesulitan sejauh ini, jadi mereka harus mengambil keputusan yang tepat untuk mengatasi situasi ini.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Ferdinand Sebut MU Tak Mungkin Bisa Juara Musim Ini

Manchester – Mantan punggawa lini belakang Manchester United, Rio Ferdinand meyakini eks klubnya hanya mungkin ...