Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Aaron Ramsey Pastikan Musim Ini Menjadi Kiprah Terakhirnya di Arsenal

Aaron Ramsey Pastikan Musim Ini Menjadi Kiprah Terakhirnya di Arsenal

London – Pemain Arsenal, Aaron Ramsey, sudah menyatakan bahwa musim 2018/19 ini menjadi penampilan terakhirnya, dan akan segera angkat kaki dari The Gunners pada akhir musim.

Aaron Ramsey Pastikan Musim Ini Menjadi Kiprah Terakhirnya di Arsenal

Aaron Ramsey bergabung dengan The Gunners selama 10 musim. Selama itu, pemain usia 27 tahun itu sudah membuat lebih dari 300 penampilan di seluruh kompetisi bersama The Gunners

Ramsey akan pergi dari Arsenal secara gratis pada akhir musim ini, usai klub mengatakan kepadanya secara pribadi mengapa dirinya tak akan ditawari kontrak baru.

Sebenarnya, memang sudah ada pembicaraan kontrak antara Ramsey dan Arsenal. Namun pihak ARsenal menarik tawaran kontrak itu.

Ramsey diyakini tak senang bahwa tak ada seorang pun dari pihak Arsenal yang menjelaskan mengapa kontrak jangka panjang untuk dia ditarik.

Ramsey telah menemui agennya sebelum berbicara secara terbuka tentang masalah ini pada pekan lalu, ketika Arsenal diimbangi Crystal Palace dengan skor 2-2, Minggu (27/10/18).

Diskusi akhirnya berlangsung selama akhir pekan, dan berbuah titik terang bahwa Ramsey bakal segera pindah dari Emirates Stadium usai satu dekade berseragam Arsenal, di mana dirinya membuat 341 penampilan dan melesakkan 59 gol sejak bergabung dari Cardiff City pada 2008. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Kehebatan Ronaldo Sudah Diketahui Vidic Sejak Lama

Manchester – Dari sekian banyak pemain bintang yang pernah memperkuat Manchester United, nama Ronaldo mungkin ...