Home > Berita Bola > 2 Pemain Kunci Absen, Aji Santoso Sudah Siapkan Pengganti

2 Pemain Kunci Absen, Aji Santoso Sudah Siapkan Pengganti

Lamongan – Persela Lamongan akan bertanding melawan Arema FC di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (16/11/2018). Laga ini bisa di bilang laga balas dendam bagi Persela

Ya, Persela takluk dengan skor 0-1 atas Arema FC di laga putaran pertama Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Kala itu Persela harus pulang gigit jari setelah pemain Arema, Dedik Setiawan, sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74.

“Saat putaran pertama kami kalah 0-1. Di putaran kedua ini saat kami menjadi tuan rumah, kami ingin membalas kekalahan itu. Tentu kami ingin bisa meraih tiga poin,” ujar pelatih Persela, Aji Santoso, dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (15/11/2018).

Jelang laga nanti, Persela tidak bisa memainkan skuad terbaik, menyusul hukuman akumulasi kartu yang harus dijalani Arif Satria dan M. Birrul Walidain.

Besar kemungkinan, pelatih Persela Aji Santoso akan memainkan M Zaenuri sebagai pengganti Arif untuk berduet dengan Wallace Costa di jantung pertahanan Persela.

Sementara itu, Aji memiliki opsi memainkan dua gelandang bertahan, Eki Taufik dan M Agung Pribadi, untuk menggantikan Bairul di posisi bek kanan.

“Zaenuri memang agak pendiam. Tapi nanti saya akan tekankan kepada Wallace untuk membimbing pemain-pemain yang lain (cadangan). Kenapa? Sebab, dia adalah kapten tim dan pemain yang berpengalaman,” tutur Aji. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Arema Cari Pelatih Asing Lagi Usai Depak Milan Petrovic

Malang – Setelah dipastikan bakal mengakhiri kerja sama dengan Milan Petrovic pada akhir musim nanti, ...