Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Zlatan Belum Pikirkan Peluang Kembali Ke MU

Zlatan Belum Pikirkan Peluang Kembali Ke MU

Manchester – Penampilan impresif Zlatan Ibrahimovic di Mejor League Soccer {MLS} Amerika Serikat, mengantarnya kembali masuk incaran sejumlah klub elit Eropa untuk dipinjam pada saat bursa musim dingin dibuka nanti.

Zlatan Belum Pikirkan Peluang Kembali Ke MU

Sosok berjuluk Ibrakadabra sukses mendonasikan 21 gol dari 25 penampilannya, untuk menjaga peluang LA lolos ke babak play-off MLS. Dua mantan klubnya pun mulai melirik kans untuk meminjam tenaga penyerang berusia 37 tahun itu di Januari nanti.

Tim tersebut adalah AC Milan dan Manchester United, yang dilaporkan kepincut untuk mendapatkan jasanya. Namun untuk United, Ibra mengaku tidak begitu memikirkannya.

“Saya pikir, saya berada dalam situasi di mana saya harus punya keseimbangan yang baik antara bekerja dan beristirahat,” buka Ibra, seperti dikutip Sky Sports (19/10/2018).

“Karena, saya baru pulih dari cedera, dan karena usia saya juga beban yang saya lawan selama latihan. Ini [hijrah] bukan apa yang saya pikirkan, karena kami masih memiliki sisa dua pertandingan, semoga kami melaju ke babak play-off.”

“Lagi pula saya tidak tahu harus berkata apa, karena saya belum fokus pada itu [pulang ke United], saya bahkan tidak memikirkannya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Penilaian Nicky Butt Usai MU Tumbang Lawan City

Penilaian Nicky Butt Usai MU Tumbang Lawan City

Manchester – Eks bintang Manchester United, Nicky Butt berpendapat bahwa kurangnya kepercayaan diri membuat Setan ...