Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Zidane Prioritaskan MU Dibanding Tawaran Klub Lain ?

Zidane Prioritaskan MU Dibanding Tawaran Klub Lain ?

Manchester – Zinedine Zidane santer diisukan tertarik untuk melatih Manchester United. Eks pelatih Real Madrid itu dikabarkan telah menampik banyak tawaran demi bisa menjadi pelatih kepala setan merah.

Zidane Prioritaskan MU Dibanding Tawaran Klub Lain ?

Zidane yang pernah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions bagi Real Madrid menjadi juara Liga Champions tiga kini sedang menganggur. Dia memilih mundur dari jabatan pelatih Real Madrid di musim panas kemarin lantaran ia ingin beristirahat.

Sebagaimana diketahui, nama Zidane kerap disangkutkan dengan Manchester United. Dia pun digosipkan sebagai prioritas utama Setan Merah setelah Jose Mourinho didepak.

Sebagaimana diberitakan The Mirror, Zidane sangat antusias dengan jabatan tersebut. Dia telah menolak tawaran beberapa klub top demi melatih setan merah.

Menurut laporan tersebut, Zidane pun bakal segera kembali memutuskan ke dunia kepelatihan. Dia dikabarkan sedang mencari tantangan baru. Yakni, melatih di luar Spanyol.

Selain itu, Zidane disebut sangat tertarik melatih di Inggris. Ia ingin menguji kemampuan manajerialnya di Liga yang disebut-sebut sebagai liga tersulit di dunia.

Zidane melihat United merupakan klub yang sangat ideal untuk perkembangan karirnya. Untuk itu ia menolak sejumlah tawaran yang masuk agar bisa mendapatkan pekerjaan tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Paul Scholes, mendesak Jose Mourinho untuk tak lagi gemar ...