Home > Berita Liga Eropa > Youngster Arsenal Girang Cetak Gol di Liga Europa

Youngster Arsenal Girang Cetak Gol di Liga Europa

London – Arsenal secara gemilang sukses menumbangkan Qarabag dengan skor meyakinkan 3-0, pada duel putaran kedua Grup E Liga Europa, dini hari WIB tadi.

Youngster Arsenal Girang Cetak Gol di Liga Europa

Kemenangan tersebut sekaligus memantabkan posisi Arsenal di puncak klasemen sementara Grup E. Laga tersebut juga dirasakan berbeda oleh pemainnya, Emile Rowe-Smith yang turut mendonasikan gol untuk The Gunners.

Karena itulah tidak heran jika kemudian Rowe-Smith sangat girang menyambut golnya di Liga Europa. Pemain yang masih berusia 18 tahun itu menyebut jika momen tersebut sudah diimpikannya sejak lama.

“Rasanya sungguh menyenangkan bisa mencetak gol pertama saya hari ini dan kami juga meraih tiga poin. Ini benar-benar mimpi yang menjadi nyata!” ungkap Rowe-Smith, seperti dilansir laman resmi klubnya (05/10/2018).

“Ya, tentu saja saya merasa ada di rumah di tim ini. Saya berlatih bersama mereka [rekan setim] setiap hari dan semua orang menyambut saya dengan sangat terbuka. Saya senang berada klub ini,” lanjutnya.

“Semuanya adalah tentang kepercayaan. Kami adalah tim yang saling membantu sama lain dan mencoba untuk melakukan yang terbaik satu sama lain,” pungkasnya bijak. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Girang Chelsea Menang Telak Atas PAOK

Sarri Girang Chelsea Menang Telak Atas PAOK

London – Chelsea berhasil mengepak kemenangan telak 4-0 atas PAOK di laga yang berlangsung di ...