Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Young Masih Ingin Bertahan Lebih Lama di MU

Young Masih Ingin Bertahan Lebih Lama di MU

Manchester – Bek senior Manchester United, Ashley Young menolak untuk menyerah dengan situasinya bersama Setan Merah. Pemain berusia 33 tahun itu menyebut bahwa ia masih memiliki keinginan untuk bertahan lebih lama di Old Trafford.

Young Masih Ingin Bertahan Lebih Lama di MU

Walau usianya terbilang sudah tidak muda lagi, mantan pemain Aston Villa itu masih yakin mampu bersaing di tim utama MU. “Ketika anda datang ke klub ini, anda akan memahami betapa besar klub ini dan betapa besar tekanan yang ada di pundak anda,” buka Young kepada halaman resmi Manchester United.

Ditambahkan oleh Young, selama ia mengenakan jersey Manchester United, maka rasa lapar dan haus akan gelar akan tetap ada di dalam dirinya.

“Klub ini adalah klub yang selalu mengincar trofi juara setiap tahunnya, dan tidak ada pemain di tim ini yang tidak ingin memenangkan trofi. Saya saat ini berusia 33 tahun dan saya merasa sama mudanya dengan pemain berusia 20 tahun.”

“Saya masih punya daya juang, keinginan dan juga rasa lapar untuk memenangkan trofi juara. Saya pikir semua aspek itu tidak akan pernah meninggalkan saya dan semua pemain kami ingin memenangkan trofi, karena klub sekelas United selalu ingin menjadi juara.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Scholes Kecewa Mourinho Tak Bisa Maksimalkan Dana Transfer Pemain

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Paul Scholes, mendesak Jose Mourinho untuk tak lagi gemar ...