Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Willian Makin Percaya Diri Sejak Ditangani Sarri

Willian Makin Percaya Diri Sejak Ditangani Sarri

London – Usai menuai hasil buruk dengan terlempar dari persaingan big four Liga Primer Inggris, Chelsea mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan musim ini.

Willian Makin Percaya Diri Sejak Ditangani Sarri

Dari sembilan laga yang telah dijalani di EPL musim ini, The Blues sukses memetik enam kemenangan tanpa pernah tersentuh kekalahan. Chelsea pun nangkring di posisi tiga klasemen sementara.

Salah satu penyerang andalannya, Willian, menyebut bahwa Chelsea sama sekali tak takut dengan klub manapun di EPL. Kepercayaan diri itu bukan hanya karena hasil apik yang konsisten dipetik, namun juga permainan indah yang muncul di bawah besutan pelatih Maurizio Sarri.

“Kami sama sekali tak memiliki ketakutan di EPL musim ini. Kami adalah tim yang bertarung sampai akhir dan saya yakin kami pasti melakukannya,” ujar Willian, seperti dikutip Sky Sports (27/10/2018).

“Kami memulai musim ini dengan sangat bagus, kami memainkan sepakbola yang indah, dan semua kredit tertuju pada Sarri. Caranya melatih adalah soal bermain sepakbola yang indah dan dia memberikan kami kebebasan untuk berekspresi.”

“Sekarang semua orang dapat melihat bahwa Chelsea adalah tim yang bagus. Sarri sangat positif, sangat cerdas, dan manajer yang sangat baik. Dia doyan berbicara dengan kami sepanjang waktu.”

“Kadang Sarri kerap mengeluarkan candaan, kadang dia juga brilian untuk menjaga atmosfer tetap tinggi,” ungkapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Minta Chelsea Bisa Bertahan Lebih Baik

Sarri Minta Chelsea Bisa Bertahan Lebih Baik

London – Nahkoda tim Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa peluang juara timnya musim ini akan ...