Home > Berita Bola > Widodo Bakal Manfaatkan Permainan Agresif Arema

Widodo Bakal Manfaatkan Permainan Agresif Arema

Denpasar – Skuad Bali United akan memanfaatkan kelemahan pertahanan Arema FC. Itu dilakukan saat Singo Edan bermain menyerang.

Widodo Bakal Manfaatkan Permainan Agresif Arema

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan bahwa Arema FC sering tampil menyerang saat bermain di kandang. Kondisi itu akan dimanfaatkan untuk membobol pertahanan lawan ketika mereka tampil menyerang.

“Secara garis besar, saya perhatikan bahwa Arema ini kalau main di home bermain lepas, main menyerang. Tapi apa sih kelemahan dari tim yang persentase lebih besar menyerang, pasti pertahanan. Pertahanan ada kelemahannya. Itu yang nanti akan kami manfaatkan,” katanya dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Jumat (19/10/2018).

“Bali grafiknya naik turun, tapi dengan grafik naik turun kami juga bisa mencapai papan atas. Saya harapkan besok pemain tidak melihat ke belakang tapi menatap ke depan,” katanya.

“Kami ke sini membawa 20 pemain. Jadi sisa tiga pemain di mana dua cedera dan satu, Lilipaly, ada keperluan karena istrinya melahirkan,” katanya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Pemain Muda AS Antusias Hadapi Timnas Inggris di Wembley

Inggris – Salah satu bibit muda Amerika Serikat, Timothy Weah sangat antusias hadapi Timnas Inggris ...