Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Wenger Bakal Merapat Ke Munchen ?

Wenger Bakal Merapat Ke Munchen ?

Munchen – Perjalan Bayern Munchen  sejak akhir September 2018 tidak mulus. Pelatih FC Hollywood pelatih Niko Kovac pun bakal dipecat bila Thiago Alcantara cs tidak kunjung memberikan performa apik.

Wenger Bakal Merapat Ke Munchen ?

Selain itu, Munchen memang mengawali musim ini dengan kurrang apik. Sampai pekan ketujuh, Munchen mmasih berada di posisi keenam. Mereka pun sudah menerima dua kekalahan. 

Tentu, hasil buruk tersebut akan mengancam posisi Kovac. Padahal, dia baru menjabat sejak musim panas lalu. Selain itu, beberapa pemain Munchen pun dikabarkan sudah tidak sejalan dengan sang pelatih.

Petinggi Munchen Karl Heinz Rummenigge akhirnya angkat bicara. Dia dikabarkan sedang mencari pengganti Kovac. Sebagaimana diberitakan Bild, eks manajer Arsenal Arsene Wenger masuk dalam daftar incaran untuk menggantikan Kovac.

Memang, Wenger kini sedang menganggur. Hal tersebut terjadi setelah dia angkat kaki dari Arsenal di akhir musim lalu. Namun, dia dikabarkan belum berniat pensiun. Wenger bakal segera kembali melatih dalam waktu dekat.

Selain Wenger, memang ada kandidat lain untuk menggantikan Kovac. Yakni, Zinedine Zidane. Munchen menegaskan telah tertarik dengan tangan dingin Zidane sejak membesut Real Madrid.

Namun Munchen harus bersaing ketat dengan beberapa klub lain untuk mendapatkan Zidane. Manchester United dan Juventus juga menginginkan pria asal Prancis itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bos Arsenal Konfirmasi Ozil Alami Cedera

Bos Arsenal Konfirmasi Ozil Alami Cedera

London – Arsitek tim Arsenal, Unai Emery menyampaikan konfirmasi usai Mesut Ozil absen pada pertandingan ...