Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Vinicius Junior Kecewa Gagal Satu Tim Dengan Ronaldo ?

Vinicius Junior Kecewa Gagal Satu Tim Dengan Ronaldo ?

Madrid – Keinginan Vinicius Junior untuk menjadi bagian dari klub impiannya, Real Madrid, telah terwujud pada bursa musim panas kemarin saat usianya baru menginjak 18 tahun.

Vinicius Junior Kecewa Gagal Satu Tim Dengan Ronaldo ?

Namun Vinicius gagal realisasikan mimpinya untuk bisa bermain dengan salah satu pemain yang diidolainya, Cristiano Ronaldo. Karena pada saat yang sama, pengumpul 5 trofi Ballon d’Or itu memutuskan untuk hengkang dari Madrid dan bergabung dengan Juventus.

Meski tak menampik bahwa dirinya sedikit kecewa, Vinicius menegaskan bahwa dirinya masih beruntung bisa bergabung dengan Los Galacticos dan satu tim dengan pemain kelas dunia lainnya.

“Tentu saja saya mau. Saya ingin bermain bersama dengan Cristiano Ronaldo. Namun kini saya bisa bermain dengan pemain dunia lainnya di Madrid, jadi tak perlu lagi membicarakannya,” ungkap Vinicius, seperti dikutip A Bola (16/10/2018).

“Selalu luar biasa bisa bermain dengan para pemain terbaik dunia dan bergabung dengan Madrid adalah sesuatu yang tak ternilai. Semua itu adalah impian saya sejak kecil. Tidak ada yang lebih baik dari debut untuk Los Blancos hadapi Atletico Madrid di Santiago Bernabeu.”

“Saya sangat bahagia berada di Madrid, karena kami memiliki skuat yang sangat bagus. Namun kini fokus saya ada di timnas Brasil dan saya percaya bakal pulang ke Madrid dengan kondisi yang lebih hebat,” pungkasnya bersemangat. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Ramos Bisa Mengerti Kekesalan Fans Madrid

Sergio Ramos Bisa Mengerti Kekesalan Fans Madrid

Madrid – Arsitek tim sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengaku senang bisa ikut mendonasikan ...