Home > Berita Liga Prancis > PSG > Verratti Tanggapi Isu Pengaturan Skor PSG

Verratti Tanggapi Isu Pengaturan Skor PSG

Paris – Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, menegaskan bahwa isu pengaturan skor pada laga timnya kala menghadapi Red Star Belgrade tidaklah benar. Ia menegaskan bahwa hasil tersebut didapat karena timnya bermain dengan hebat.

Verratti Tanggapi Isu Pengaturan Skor PSG

PSG sukses mengepak kemenangan telak 6-1 atas Red Star Belgrade pada laga lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (03/10/2018).

Kemenangan telak PSG itu diduga telah diatur sebelumnya karena ada indikasi taruhan sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp 88 miliar.

Namun, rumor tersebut dibantah keras oleh pemain asal Italia tersebut. Ia menganggap timnya memang tampil impresif dan layak memetik kemenangan tersebut.

“Kami tidak mendengar apa-apa, saya tidak berpikir itu benar,” kata Verratti, dikutip dari portal berita olaharaga, Football Italia (16/10/2018).

“Kami bermain sepak bola, kami memainkan pertandingan yang hebat dan itu bukan kali pertama kami menang dengan lima gol yang jelas. Tahun lalu kami memenangkan banyak pertandingan dengan lima gol,” lanjutnya.

“Ini masalah yang ada di luar dan kami tidak tertarik pada mereka,” tuturnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Presiden Munchen Ungkap Alasan Jual Juan Bernat ke PSG

Presiden Munchen Ungkap Alasan Jual Juan Bernat ke PSG

Munchen – Salah satu hal yang menjadi sorotan media terkait episode negatif Bayern Munich di ...