Home > Berita Bola > Tottenham Tak Punya Target Memenangkan Gelar Musim Ini

Tottenham Tak Punya Target Memenangkan Gelar Musim Ini

London – Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menilai bahwa timnya tak hanya memusatkan perhatian untuk meraih juara saja pada musim ini.

Tottenham Hotspur sama sekali tidak melakukan perekrutan pemain anyar pada musim ini.

Hal tersebut membuat rumor bahwa Mauricio Pochettino iri dengan permainan yang dilakukan rival Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas lalu.

Namun, hal tersebut tidak masalah bagi Mauricio Pochettino. Menurutnya, Tottenham Hotspur, tak hanya memiliki fokus untuk memenangkan gelar juara saja.

“Saya rasa keadaannya masih sama seperti tahun lalu. Saya pikir klub ini tak hanya berfokus pada memenangkan titel atau memenangi laga,” ujar Pochettino dilansir BolaSport.com dari laman Reuters.

“Kami punya banyak fokus lain. Anda sangat tahu ketika Anda bersaing dengan tim lain yang sama-sama berkompetisi untuk memperebutkan juara Liga Inggris dan Liga Champions, hal terpenting adalah berjuang dengan kondisi yang sama,” ucapnya pelatih usia 46 tahun itu.

“Harapan saya untuk klub dan para fan adalah kami dapat bertarung dengan kondisi yang sama, hanya jika Anda tahu bahwa Anda cukup bagus,” tutur mantan juru strategi Espanyol tersebut.

“Frustrasi yang besar memang ada karena kami memiliki setiap kekurangan pada setiap aspek, akan tetapi itu tak cukup untuk memenangkan titel juara atau meraih level yang Anda ingini,” ucapnya,

x

Check Also

Presiden Madrid Belum Menyerah Dapatkan Pemain Berbakat River Plate

Madrid – Presiden Real Madrid Florentino Perez tak mengubur minatnya pada gelandang River Plate, Juan ...