Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Timo Werner Bela Gotze Dari Para Pengkritik

Timo Werner Bela Gotze Dari Para Pengkritik

Munchen – Penyerang timnas Jerman, Timo Werner menegaskan bahwa banyak pihak yang telah keliru dalam menilai kualitas Mario Gotze yang dianggapnya masih berstatus pemain top.

Timo Werner Bela Gotze Dari Para Pengkritik

Usai berhasil membawa Jerman menggenggam gelar Piala Dunia 2014 di Brasil, penampilan Gotze justru mengalami menurun.

Pada 2016, sang gelandang kerap dibelit dengan masalah cedera dan harus meninggalkan Bayern Munich untuk kembali ke pelukan Borussia Dortmund. Namun penampilannya dinilai tak kunjung membaik.

Di tengah-tengah sederet kritik yang menghujaninya, Gotze bangkit dari bench untuk mendapat menit bermain lawan Augsburg pada pekan lalu dan mendonasikan gol untuk kemenangan 4-3.

Werner kini berharap, gol yang dicetak oleh rekannya itu bakal membungkam sejumlah kritik dan Gotze bisa kembali fokus untuk menemukan lagi permainan terbaiknya.

“Tidak peduli kondisinya, apakah sedang bugar atau berada di bench dia sering dinilai secara keliru,” ungkap Werner di Sport1 (13/10/2018).

“Dia bermain bagus lawan Augsburg. Mario belum lupa cara bermain sepakbola. Dia pemain hebat.”

“Saya berharap tekanannya sekarang berkurang dan ketika situasinya lebih tenang yang yakin dia bisa menemukan sentuhan terbaiknya.”

“Semua orang memandang Gotze sebagai pahlawan yang menghadirkan trofi Piala Dunia hingga seharusnya lebih baik dari Lionel Messi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Christian Pulisic Jadi Incaran Tim Elite Liga Inggris

Christian Pulisic Berambisi Bawa Dortmund Juarai Liga Europa

Jakarta – Winger muda Borussia Dortmund, Christian Pulisic berambisi untuk membawa timnya menjuarai Liga Europa musim ini. Dortmund sendiri ...