Home > Berita Bola > Tim Medis Pastikan Cedera Gelandang Persebaya Tak Parah

Tim Medis Pastikan Cedera Gelandang Persebaya Tak Parah

Surabaya – Tim medis Persebaya Surabaya pastikan Fandi Eko Utomo bisa ditampilkan melawan Persija Jakarta pada akhir pekan ini setelah sempat mengalami cedera saat bertanding melawan Persipura Jayapura kemarin sore.

Tim Medis Pastikan Cedera Gelandang Persebaya Tak Parah

Fandi bertabrakan dengan bek Persipura, Marcio Nascimento Rosario, sehingga terpaksa ditarik keluar di menit ke-80. Fandi menjadi pemain penting Persebaya di sisa musim ini, karena ia menggantikan peran Robertino Pugliara sebagai gelandang serang.

Kondisi Fandi akhirnya dikabarkan sangat bagus usai menjalani pemeriksaan di rumah sakit setempat. Dokter tim Pratama Wicaksana mengungkapkan bahwa Fandi bisa di mainkan melawan Persija Jakarta.

“Ada bengkak di lengan bawah Fandi, dan kami langsung rontgen untuk mengetahui kondisi tulangnya. Tidak ada retak ataupun patah, tapi kami akan tetap observasi,” jelas Tommy dilansir laman resmi klub.

“Kami akan memberikan terapi pada bengkak di tangannya dalam beberapa hari ke depan. Kemungkinan besar Fandi bisa tampil saat lawan Persija.”

Begitu juga dengan Fandi yang menyatakan tangannya sempat terinjak Marcio dalam duel tersebut.

“Sudah lumayan tidak sakit, tapi bengkaknya memang sedikit mengganggu,” kata Fandi dengan tangan dibalut elastic bandage. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Staff teknik PLN Rayon Selayar Bicara Soal Prediksi PSM vs Persija

Makassar – PSM Makassar akan bertanding melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31 ...