Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Tebas Klaim Kepergian Ronaldo Tak Berdampak Pada La Liga

Tebas Klaim Kepergian Ronaldo Tak Berdampak Pada La Liga

Madrid – Transfer Cristiano Ronaldo yang melibatkan mahar senilai €100 juta saat hengkang dari Real Madrid menuju Juventus tidak memberikan dampak besar kepada La Liga. Klaim tersebut disampaikan oleh Javier Tebas.

Tebas Klaim Kepergian Ronaldo Tak Berdampak Pada La Liga

Pucuk pimpinan kompetisi tertinggi Spanyol itu harus menerima kenyataan salah satu bintang utama dalam dunia sepakbola saat ini harus hijrah dari Santiago Bernabeu demi mencari petualangan baru di Italia.

Ditinggal oleh Ronaldo, Los Blancos seperti kebingungan dalam mengemas gol, sementara rival abadi CR7 Lionel Messi juga belum berada di level penampilan terbaik bersama Barcelona musim ini.

Namun dalam pernyataannya Tebas mengatakan bahwa La Liga tidak merindukan sosok Ronaldo, baik dari segi olahraga dan bisnis, dan yakin La Liga masih punya cukup banyak pemain bintang yang menjadikan kompetisi tersebut menarik.

“Kami telah bekerja untuk membuat brand La Liga di atas pemain atau klub mana pun.” katanya (14/10/2018).

“Empat tahun lalu kepergian dia [Ronaldo] akan membuat saya cemas. Dalam skala satu sampai sepuluh, saya katakan tingkat kecemasan saya sembilan. Sekarang, hanya empat atau bahkan tiga.” pungkasnya (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Asensio Anggap Dirinya Belum Pantas Memimpin Lini Serang Madrid

Asensio Anggap Dirinya Belum Pantas Memimpin Lini Serang Madrid

Madrid – Gelandang Real Madrid, Marco Asensio meyakini bahwa tak semestinya beban untuk mencetak gol ...