Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tampil Menonjol Lawan Burnley, Sarri Sanjung Barkley

Tampil Menonjol Lawan Burnley, Sarri Sanjung Barkley

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyampaikan pujian terkait perkembangan yang ditunjukkan oleh Ross Barkley, yang tampil impresif dalam beberapa laga terakhir.

Tampil Menonjol Lawan Burnley, Sarri Sanjung Barkley

Usai memberikan satu poin untuk Chelsea saat menjamu Manchester United pada akhir pekan lalu, pemain asal Inggris itu kembali tampil gemilang saat The Blues menang mutlak 4-0 atas Burnley di Turf Moor, Minggu (28/10/2018) malam WIB, dengan memberi passing untuk gol Alvaro Morata sebelum ia juga ikut mencatatkan namanya di papan skor di paruh kedua.

Barkley kini menjadi pemain asal Inggris pertama yang mampu mengemas gol dalam tiga pertandingan Premier League untuk Chelsea sejak Frank Lampard melakukan itu pada 2013.

“Barkley bermain sangat bagus pada periode ini. Ia meningkat dalam bentuk bentuk, meningkat sangat banyak. Ia meningkatkan kondisi fisiknya karena musim terakhir bagi dia adalah sangat sulit,” ujar Sarri kepada wartawan usai pertandingan (29/10/2018).

“Ia adalah pemain yang sangat bagus dari sudut pandang teknik. Kini, saya merasa kalau Ross adalah komplet.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Minta Chelsea Bisa Bertahan Lebih Baik

Sarri Minta Chelsea Bisa Bertahan Lebih Baik

London – Nahkoda tim Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa peluang juara timnya musim ini akan ...