Home > Berita Bola > Supardi Kecewa Persib Gagal Menang Lawan Bali United

Supardi Kecewa Persib Gagal Menang Lawan Bali United

Bandung – Meski membuat gol penyeimbang atas Bali United dengan skor 1-1 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10) malam WIB, kapten Persib Bandung, Supardi tidak terlalu gembira.

Supardi Kecewa Persib Gagal Menang Lawan Bali United

Persib memang tertinggal gol terlebih dahulu lewat gol Stefano Lilipaly di babak pertama. Maung Bandung dapat peluang emas guna menyamakan kedudukan menjelang babak pertama berakhir, namun Oh Inkyun gagal menjalani eksekusi dengan baik. Supardi akhirnya menjadi penyelamat Persib yang mana dirinya membuat gol sekaligus gol penyeimbang di menit ke-47.

“Saya bukan siapa-siapa, semua berkat teman-teman. Saya menjalankan tugas sebagai pemain, mengikuti instruksi pelatih. Ketika saya ada di depan, fokus saya mencetak gol. Alhamdulillah saya bisa cetak gol, tapi sayang tidak bisa memenangkan pertandingan,” tutur Supardi.

“Sebenarnya ada beberapa kesempatan memenangi pertandingan, terlihat dari awal. Jadikan ini pelajaran, dan setiap kesempatan harus kami manfaatkan secara maksimal. Itu yang bisa kami petik dari pertandingan ini. Jadi apapun hasilnya, ini yang terbaik.”

“Sedikit banyak kami belum terbiasa tanpa suporter langsung. Kalian pasti tahu bagaimana kami main dengan suporter. Adrenalin pasti beda. Tapi harus kami lewati, dan memang perlu adaptasi saja. Saya yakin kami bisa kembali ke formasi tim inti, dan masih bisa juara,” ujar Supardi. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Penyerang Timor Leste Bangga Bisa Bobol Gawang Indonesia

Jakarta – Bobol gawang Timnas Indonesia di menit ke-48 dalam laga kedua Grup B Piala ...