Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Spalletti Tak Ingin Sesumbar Usai Tumbangkan Lazio

Spalletti Tak Ingin Sesumbar Usai Tumbangkan Lazio

Milan – Inter Milan berhasil membuktikan diri bahwa mereka layak untuk diperhitungkan oleh sang juara bertahan Serie A, Juventus, di musim ini. Namun sang juru taktik, Luciano Spalletti, enggan sesumbar terkait catatan impresif yang telah diraih oleh timnya.

Spalletti Tak Ingin Sesumbar Usai Tumbangkan Lazio

Pada dini hari WIB tadi, Tim Biru Hitam tandang ke markas Lazio untuk melangsungkan duel lanjutan Serie A. Perjuangan mereka pun tidak sia-sia, Mauro Icardi Cs berhasil menuai kemenangan dengan skor telak 3-0.

Hasil positif itu sendiri membuat Inter Milan merangsek ke posisi dua di klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Mereka kini hanya tertinggal enam angka saja dari sang penguasa klasemen, Juventus.

Meski mengemas kemenangan telak, namun menurut Spalletti masih ada banyak kelemahan yang wajib untuk diperbaiki oleh Mauro Icardi dkk.

“Kami punya kemungkinan mengontrol permainan seperti yang dilakukan pada babak petama, sementara di babak kedua kami banyak melepas penguasaan bola,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia (30/10/2018).

“Membiarkan Lazio menciptakan masalah untuk kami, dan pada situasi seperti itu, saya melihat ada banyak hal yang seharusnya tidak kami lakukan,” lanjutnya.

“Inilah kenapa saya berkata kami bukan anti-Juve, karena bila kami berkelana dengan dengan kesalahan seperti itu, kami bukanlah anti siapapun,” tambahnya.

“Kami hanya bermain baik di babak pertama, hanya itu. Jangan terburu-buru,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Eks Penyerang Tanggapi Penampilan Inter Musim Ini

Eks Penyerang Tanggapi Penampilan Inter Musim Ini

Milan – Eks punggawa Nerazzurri, Ivan Zamorano menyebut bahwa dirinya kagum dengan penampilan mantan klub ...