Home > Video Highlights > Cuplikan Pertandingan Persahabatan > Southgate Kecewa Bermain Tanpa Gol Lawan Kroasia

Southgate Kecewa Bermain Tanpa Gol Lawan Kroasia

London – Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate tak bisa menyembunyikan kekecewaannya dengan hasil akhir yang dipetik oleh timnya saat menghadapi Kroasia, Sabtu (13/10/2018) dini hari WIB.

Southgate Kecewa Bermain Tanpa Gol Lawan Kroasia

Tiga bulan usai duel di babak semi-final Piala Dunia, kedua negara kembali saling berhadapan di Stadion Rijeka yang kosong. Vatreni memang diharuskan menjalani hukuman karena kemunculan logo swastika pada kualifikasi Euro 2016 lalu.

“Saya rasa ini adalah laga yang seharusnya bisa kami menangkan,” kata Southgate (13/10/2018). “Saya pikir penampilan kami pantas.”

“Babak pertama, cukup seimbang, tetapi ada peluang yang sangat bagus dari sepak pojok, yang mungkin seharusnya bisa kami masukkan ke gawang. Mereka punya satu peluang dari cut-back.”

“Mereka punya beberapa peluang bagus di babak kedua, tapi saya pikir kami mendikte aliran permainan untuk waktu yang lama dan penampilan di babak kedua luar biasa.”

“Kami terus menekan dan menekan hingga akhir. Jadi, saya tak bisa meminta lebih pada para pemain. Saya puas dengan peluang yang kami ciptakan dan kami hanya perlu memastikannya masuk gawang pada hari lain,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inggris Menang Tipis Atas Swiss

Inggris Menang Tipis Atas Swiss

London – Timnas Inggris berhasil mengemas kemenangan tipis atas Swiss dalam laga uji tanding. Tampil ...