Home > Berita Bola > Skuad Timnas Indonesia Lelang Jersey Jelang Lawan Hongkong

Skuad Timnas Indonesia Lelang Jersey Jelang Lawan Hongkong

Jakarta – Timnas Indonesia akan bertanding melawan Hongkong dalam laga uji coba bertajuk FIFA friendly match, Selasa (16/10/18).

Laga ini adalah laga ujicoba sebagai rangkaian persiapan jelang Piala AFF 2018, Namun Timnas Indonesia ternyata juga tak melupakan kondisi di Tanah Air yang masih luka menghadapi bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Hal tersebut terlihat dari kegiatan yang mereka lakukan sebelum pertandingan. Di tengah persiapannya jelang Indonesia vs Hong Kong, Skuat Garuda justru menggelar penggalangan dana untuk korban gempa tsunami di Palu dan Donggala, yang mana melakukan pelelangan jersey.

Dilaporkan melalui instagram resmi PSSI, selain Stefano Lilipaly setidaknya ada nama Irfan Jaya, Evan Dimas, Andritany Ardhiyasa, Febri Hariyadi hingga pemain naturalisasi Beto Goncalves yang akan merelakan jersey miliknya untuk dilelang.

“Untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena fenomena alam gempa serta tsunami di Palu dan Donggala, PSSI mengadakan lelang jersey-jersey ‘match worn’ Timnas Indonesia milik Stefano Lilipaly, Irfan Jaya, Evan Dimas, Andritany Ardhiyasa, Febri Hariyadi, dan Beto,” tertulis lewat akun instagram pssi_fai.

“100% dari penghasilan Lelang Baju Timnas akan disumbangkan kepada para saudara kita di Palu. Ayo berikan dukunganmu!,” tulis PSSI.

(Hendi – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Italia vs Portugal, UEFA Nations League 18 November 2018

Jakarta – Italia akan bertanding melawan Portugal di San Siro dalam lanjutan kompetisi UEFA Nations ...