Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Simeone Senang Membawa Poin Dari Markas Villarreal

Simeone Senang Membawa Poin Dari Markas Villarreal

Madrid – Atletico Madrid menuai hasil imbang 1-1 kala saat melawat ke kandang Villarreal, pada laga pekan ke-9 La Liga Spanyol, Minggu (21/10/2018) dini hari WIB.

Simeone Senang Membawa Poin Dari Markas Villarreal

Raihan tersebut dipandang negatif. Pasalnya Atletico dianggap lebih unggul secara kualitas dibanding Villarreal. Terlebih jika sukses mengemas poin absolut, Los Rojiblancos bakal bersanding dengan Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 18 poin.

Kendati demikian pelatih Atletico, Diego Simeone, justru mensyukuri tim besutannya bisa mencuri satu angka dari El Madrigal. Pernyataan itu disampaikan mengingat perlawanan sengit yang ditunjukkan oleh Villarreal pada tim asuhannya.

“Sungguh partai yang berat dan intens dengan lawan yang kuat. Kami berusaha mendominasi pertandingan dengan menempatkan lebih banyak pemain di lini tengah dan membiarkan mereka maju menyerang,” buka Simeone, seperti dikutip Marca (22/10/2018).

“Gol datang lebih dahulu untuk kami, tapi mereka bisa menyamakannya bahkan memiliki peluang lainnya. Bermain di sini [El Madrigal] selalu berat untuk kami.”

“Hasil Barca dan Madrid? Kami hanya memikirkan tentang tim kami sendiri. Ini merupakan poin penting menghadapi lawan yang sulit dan La Liga musim ini benar-benar gila. Semua tim bersaing dan ini merupakan musim yang paling kompetitif yang saya alami sejak berkarier di Spanyol,” terangnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Menjamu Atletico, Fans Madrid Masih Nyanyikan Chant Ronaldo

Madrid – Ada sebuah insiden lucu terjadi saat Real Madrid bertanding melawan rival sekotanya, Atletico ...