Home > Berita Bola > Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Genoa

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Genoa

Turin – Juventus akan bertanding melawan Genoa pada giornata 9 Serie A 2018/19, Sabtu (20/10). Simak sejumlah fakta menarik kedua tim yang akan bentrok di Allianz Stadium ini.

Simak Sejumlah Fakta Menarik Jelang Duel Juventus vs Genoa

– Di Serie A musim lalu, pada giornata 21, Juventus mengalahkan Genoa 1-0 di Turin lewat gol tunggal Douglas Costa dari assist Mario Mandzukic.

– Sebelumnya, Juventus menang 4-2 di kandang Genoa pada giornata 2. Juventus sempat tertingal 0-2 dari bunuh diri Miralem Pjanic dan penalti Andrej Galabinov, tapi bisa berbalik menang lewat hat-trick Paulo Dybala dan satu gol Juan Cuadrado.

– Juventus selalu menang dalam empat laga terakhirnya melawan Genoa di semua kompetisi, mencetak 11 gol dan hanya kebobolan dua gol.

– Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam lima laga kandang terakhirnya melawan Genoa di Serie A.

– Juventus memenangi kesepuluh laga yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini. Juventus juga selalu mencetak dua gol atau lebih di tiap laga tersebut.

– Gol terbanyak untuk Juventus di Serie A 2018/19 sejauh ini: Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic (masing-masing 4 gol).

– Assist terbanyak untuk Juventus di Serie A 2018/19 sejauh ini: Cristiano Ronaldo (4).

– Genoa belum sekalipun imbang di Serie A musim ini (M4 S0 K3). Genoa juga telah mencetak 12 gol dan kebobolan 14 dalam tujuh laga yang sudah mereka mainkan.

– Genoa baru mengumpulkan tiga poin dari tiga laga tandang yang sudah mereka mainkan di Serie A musim ini: kalah 3-5 vs Sassuolo, kalah 1-4 vs Lazio, menang 2-1 vs Frosinone.

– Selalu tercipta dua gol atau lebih dalam lima dari enam laga tandang terakhir Genoa di Serie A.

– Krzysztof Piatek telah mencetak gol dalam tujuh pertandingan beruntun untuk Genoa di Serie A. Pemain terakhir yang mampu mencetak gol dalam tujuh pertandingan awal di satu musim Serie A adalah Gabriel Batistuta (Fiorentina) pada musim 1994/95 (11 pertandingan).

– Gol terbanyak untuk Genoa di Serie A 2018/19 sejauh ini: Krzysztof Piatek (9).

x

Check Also

Menjamu Persela, Peluang Persija Kejar PSM

Jakarta – Meski gagal mengalahkan PSM Makassar, kans Persija Jakarta untuk menjadi juara Liga 1 ...