Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sikap Tegas Sarri Usai Asistennya Provokasi Mourinho

Sikap Tegas Sarri Usai Asistennya Provokasi Mourinho

London – Pertandingan seru Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018), berakhir dramatis. Bukan hanya karena gol penyama kedudukan yang dicetak oleh Ross Barkley di masa injury time yang memaksakan duel berakhir 2-2, namun juga karena adanya insiden perselisihan yang sempat terlihat di pinggir lapangan seiring terciptanya gol tersebut.

Sikap Tegas Sarri Usai Asistennya Provokasi Mourinho

Marco Ianni, salah seorang staf pelatih Chelsea, merayakan gol dramatis itu secara berlebihan di depan bangku pemain United sehingga meletupkan emosi Jose Mourinho. Beruntung, insiden tersebut tidak sampai terjadi adu fisik usai pihak keamanan dan ofisial kedua tim bertindak cepat untuk memisahkan keduanya.

Selepas pertandingan, Maurizio Sarri mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui secara persis, namun sosok berusia 59 tahun itu mengisyaratkan dirinya sudah memberi teguran keras kepada Ianni karena telah memprovokasi Mourinho.

“Sejujurnya saya tidak melihat apa yang terjadi. Saya berbicara kepada Jose [untuk meminta maaf], kemudian saya juga berbicara dengan staf saya karena kami berada di pihak yang salah. Jadi saya harus mengatasi masalah ini dengan cepat,” kata Sarri kepada Sky Sports (21/10/2018).

“Pembicaraan ini bersifat pribadi. Saya berbicara dengan staf saya dan saya harus bersikap sangat keras. Tapi saya tentu tidak akan mengungkapkan seluruh detail pembicaraan saya dengan staf saya.”

“Saya tentu tidak bahagia dengan situasi ini. Sebagaimana yang sudah saya bilang tadi, setelah berbicara dengan Jose, saya tahu bahwa kami berada di pihak yang keliru dari situasi ini,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Laga Chelsea vs Crystal Palace

London – Chelsea akan bertanding melawan Crystal Palace pada matchweek 11 Premier League 2018/19, Minggu ...