Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Shevchenko Sanjung Inter Sebagai Tim Yang Berkualitas

Shevchenko Sanjung Inter Sebagai Tim Yang Berkualitas

Milan – Walau pernah menjadi bagian dari AC Milan, namun Andriy Shevchenko tak segan untuk menyampaikan pujiannya kepada Inter Milan, yang dinilainya sebagai tim yang memiliki kualitas.

Shevchenko Sanjung Inter Sebagai Tim Yang Berkualitas

Shevchenko memang sempat menjadi ikon dalam sepakbola Milan. Pasalnya, dia tercatat sebagai salah satu legenda AC Milan. Sosok asal Ukraina itu adalah pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah AC Milan dengan koleksi 175 gol.

Untuk Inter Milan, Shevchenko menegaskan bahwa dirinya sejak awal tidak meragukan kualitas yang dimiliki oleh Mauro Icardi Cs. Walau sempat melakoni start buruk di awal musim, Inter tetap menunjukkan mental yang bagus.

Di awal musim, Inter telah menelan kekalahan dari tim promosi Parma. Namun, dalam empat pertandingan terakhir, Inter Milan selalu mengakhirinya dengan kemenangan. Mereka pun kini bertengger di posisi ketiga klasemen.

“Inter Milan memulai musim dengan jelek, tapi hasilnya mulai datang perlahan. [Luciano] Spalletti adalah pelatih yang tangguh dan Inter juga punya pemain yang berkualitas, bukan hanya [Mauro] Icardi,” ucap Shevchenko pada Football Italia (11/10/2018).

“Icardi adalah penyerang yang hebat, dia juga seorang kapten tim, pemimpin dan pemain kunci. Icardi pun banyak berkorban untuk rekan-rekannya,” sambung sosok yang kini menjabat pelatih timnas Ukraina tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Bakal Barter Icardi Dengan Modric ?

Inter Bakal Barter Icardi Dengan Modric ?

Milan – Inter Milan kembali menggaet Luka Modric dan Toni Kroos, tetapi Real Madrid menggugat ...