Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Shevchenko Menilai Pemilik Baru Membuat Kondisi di Milan Lebih Kondusif

Shevchenko Menilai Pemilik Baru Membuat Kondisi di Milan Lebih Kondusif

Milan – Eks punggawa AC Milan, Andriy Shevchenko menilai situasi yang ada di San Siro kini sudah lebih tenang sejak kehadiran pemilik baru.

Shevchenko Menilai Pemilik Baru Membuat Kondisi di Milan Lebih Kondusif

Milan sempat mengalami kondisi yang kurang kondusif usai ditinggalkan oleh Silvio Berlusconi pada awal 2017. Tim Merah Hitam kemudian berada di bawah kendali investor anyar asal China, Yonghong Li.

Namun, meski sang investor baru telah menyuntik dana raksasa, ternyata ada ketidakberesan yang terjadi. Hal itulah yang kemudian membuat penampilan Milan merosot meski telah mendatangkan sejumlah pemain bintang.

Kini, Li telah hengkang dari San Siro karena tak bisa membayar segudang hutang pada Elliott Management. Alhasil semua asetnya termasuk Milan disita oleh perusahaan asal Amerika tersebut tersebut.

Sheva akhirnya berpendapat kehadiran Elliott membuat situasi pelik yang sempat membelit Milan akhirnya satu persatu mulai bisa terurai.

“Ada ketenangan sekarang dengan kedatangan pemilik baru,” kata Shevchenko kepada Sky Italia (17/10/2018).

“Manajemen telah berubah, Paolo Maldini dan Leonardo telah tiba. Saya dapat melihat garis besarnya melalui pekerjaan mereka, arah yang mereka tuju,” klaimnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gattuso Lebih Waspadai Bonucci Dibanding Ronaldo

Gattuso Lebih Waspadai Bonucci Dibanding Ronaldo

Milan – AC Milan akan menjadi tuan rumah bagi penguasa klasemen sementara, Juventus di San ...