Home > Berita Bola > Shevchenko Desak Morata Lebih Klinis di Depan Gawang Lawan

Shevchenko Desak Morata Lebih Klinis di Depan Gawang Lawan

London – Eks pemain Chelsea, Andriy Shevchenko juga ikut angkat suara tentang performa Alvaro Morata. Sheva mengangap Morata bisa menemukan kembali naluri golnya jika dirinya meningkatkan salah satu aspek permainannya.

Shevchenko Desak Morata Lebih Klinis di Depan Gawang Lawan

Morata yang di rekrut oleh Chelsea musim lalu harus mengalami situasi yang sulit. Sempat apik di awal musim, namun ia gagal melanjutkan tren apiknya hingga akhir musim kompetisi kemarin.

Shevan menyebut Morata sebenarnya sudah mendapatkan supply umpan yang cukup bagus, tinggal bagaimana ia memaksimalkan peluang itu.

“Saya rasa apa yang perlu ia perbaiki saat ini adalah ia harus lebih tajam saat berada di kotak penalti lawan.”

“Jika dia berhasil memanfaatkan setiap peluang dengan baik, dia akan mencetak banyak gol dan saya rasa dia bisa mencetak gol-gol itu dalam waktu yang cepat.”

“Chelsea adalah tim yang bagus dan mereka punya banyak pemain yang bagus. Saya rasa taktik yang dibangun Sarri saat ini sangat cocok dengan para pemain Chelsea.”

“Mereka suka memainkan sepakbola yang kreatif dan tim ini sudah mengawali musim dengan baik. Mereka menunjukan kualitas yang bagus di atas lapangan dan mereka mendapatkan banyak hasil yang bagus.” tandasnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Indra Sjafrie Tetap Optimis Meski Peluang Timnas U-19 Indonesia Menipis

Jakarta – Timnas U-19 Indonesia akhirnya meraih kekalahan tipis atas Qatar dengan skor 5-6 dari ...