Home > Berita Liga Champions > Shaqiri Anggap Liverpool Sudah Pantas Juarai Liga Champions

Shaqiri Anggap Liverpool Sudah Pantas Juarai Liga Champions

Liverpool – Penyerang anyar Liverpool, Xherdan Shaqiri mengaku ingin meraih salah satu trofi paling bergengsi bersama skuat The Reds musim ini. Dan ia yakin Liverpool punya modal untuk menyudahi musim ini dengan gelar juara Liga Champions.

Shaqiri Anggap Liverpool Sudah Pantas Juarai Liga Champions

Shaqiri digaet oleh Liverpool sebagai salah satu opsi gelandang serang Liverpool di awal musim ini. Transfer tersebut terbukti tepat, karena pemain asal Swiss itu mampu memberi warna yang berbeda pada permainan Liverpool.

Dalam pernyataannya, Shaqiri mengatakan bahwa ia memiliki ambisi yang tak kalah besar dengan skuat Liverpool, yaitu memboyong trofi Liga Champions. Musim lalu, Liverpool telah berhasil menginjakkan kakinya di laga final, dan Shaqiri tak bisa melhat alasan Liverpool untuk tidak memasang target yang sama.

Shaqiri sendiri punya pengalaman menjuarai Liga Champions saat masih berseragam Bayern Munchen. Dia pun ingin mengulangi torehan tersebut.

“Saya menjuarai Liga Champions dengan Bayern Munchen dan rasanya luar biasa. Saya juga bermimpi untuk melakukan itu dengan Liverpool dan kenapa tidak?” kata Shaqiri di tribalfootball (30/10/2018).

“Itu adalah kenangan yang hebat, jadi kenapa tidak kedua kalinya? Kami memiliki kualitas untuk melaju sangat jauh tahun lalu dan mereka sampai di final.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Barcelona Tak Puas Hanya Sekedar Lolos Fase Gugur Liga Champions

Spanyol – Meski telah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Barcelona rupanya masih ...