Home > Berita Liga Eropa > Setelah Klopp, Giliran Bek Liverpool Anggap UEFA Nations League Konyol

Setelah Klopp, Giliran Bek Liverpool Anggap UEFA Nations League Konyol

Inggris – Gelaran UEFA Nations League sebelumnya dianggap konyol oleh Jurgen Klopp, dan sekarang giliran bek Liverpool, Dejan Lovren yang menganggap gelaran pertandingan tersebut hanya membuat para pemain kelelahan, Jumat(12/10).

Berikut penuturan Jurgen Klopp beberapa waktu yang lalu,

“Orang-orang bertanya mengapa pertandingan hari ini [vs Manchester City] tidak intens, dan itu karena pemain kami seperti Jordan [Henderson] hanya punya waktu istirahat dua minggu setelah Piala Dunia. Saat ini para pemain kami harus kembali ke negara mereka masing-masing dan bermain di UEFA Nations League, yang merupakan kompetisi paling tidak masuk akal di dunia.”

“Kami harus memperhatikan pemain kami, dimana kami menelpon semua pelatih Tim Nasional dan meminta pemain kami untuk diistirahatkan. Namun mereka menjawab tidak bisa melakukan itu karena turnamen ini membawa tekanan yang besar bagi mereka.” imbuhnya.

Dan Lovren pun turut sependapat dengan manajer asal jerman tersebut, “Saya setuju dengan Klopp, Nations League adalah kompetisi yang konyol. Tidak ada gunanya memainkan laga-laga ini. Ini bukan kompetisi nyata yang harus Anda menangkan. Anda dapat memanggil laga-laga ini apa pun yang Anda inginkan, tetapi faktanya adalah mereka adalah laga-laga uji coba saja!”

(Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

Simak Sederet Fakta Menarik Jelang Duel Chelsea Vs Arsenal

London – Final Liga Europa akan memperjumpakan Chelsea dan tetangganya dari London Utara, Arsenal. Ini ...