Home > Berita Bola > Sergio Ramos Sudah Nantikan Conte Tangani Madrid ?

Sergio Ramos Sudah Nantikan Conte Tangani Madrid ?

Madrid – Hasil pertandingan antara Barcelona melawan Real Madrid sukses di menangkan oleh Barca dengan skor 5-1 di Camp Nou. Usai laga, kapten dari tim tamu, Sergio Ramos nampaknya berikan pernyataan dirinya tak keberatan jika pelatihnya, Julen Lopetegui dipecat dan digantikan oleh Antonio Conte.

Sergio Ramos Sudah Nantikan Conte Tangani Madrid ?

Antonio Conte ,merupakan sosok yang paling kuat untuk menggantikan posisi Lopetegui di kursi kepelatihan Real Madrid usai masalah kontrak pelatih asal Italia itu sudah selesai dengan Chelsea.

Jika sebelumnya Ramos selalu melindungi Lopetegui ditanya oleh wartawan, saat ini dirinya punya jawaban yang berbeda saat ditanya, apakah dia merasa pelatih seperti Conte diperlukan di Madrid.

“Rasa hormat itu diterima, itu tidak dipaksakan. Kami telah memenangkan gelar, dan manajemen tim lebih penting daripada pengetahuan seorang pelatih,” jawab Ramos.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama, keputusan itu bukan di tangan kami. Kami harus menghormati keputusan yang telah dibuat dari orang atas,” tambahnya. (Hendi – Satupedia.com)

x

Check Also

Staff teknik PLN Rayon Selayar Bicara Soal Prediksi PSM vs Persija

Makassar – PSM Makassar akan bertanding melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-31 ...