Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Sergio Ramos Pastikan Pemain Madrid Tak Ingin Lopetegui Dipecat

Sergio Ramos Pastikan Pemain Madrid Tak Ingin Lopetegui Dipecat

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menyampaikan dukungan penuh untuk sang pelatih, Julen Lopetegui meski timnya kini sedang memasuki episode negatif.

Sergio Ramos Pastikan Pemain Madrid Tak Ingin Lopetegui Dipecat

Los Blancos tanpa kemenangan di empat laga terakhir, mereka bahkan kesulitan mencetak gol paling buruk dalam tiga dekade.

Madrid sejatinya memiliki lima tembakan ke gawang di sembilan menit awal menghadapi Alaves, namun Kareem Benzema Cs kemudian dipaksa dipaksa melewati enam jam tanpa membobol gawang musuh di semua kompetisi.

Lopetegui kemudian menarik keluar Karim Benzema dengan menurunkan Mariano Diaz sebagai gantinya saat jeda, namun penjaga Alaves Fernando Pacheco masih belum mendapat ancaman berarti dari raksasa La Liga tersebut.

“Ada orang lain yang membuat keputusan-keputusan itu, ini bukan bagian dari peran pemain,” kata Ramos (08/10/2018).

“Untuk sebuah skuat, tidak pernag bagus mengganti pelatih. Ini tidak ada di tangan kami. Ini bakal jadi keputusan gila, tim ini sedang berjuang untuk posisi atas. Kami harus tetap membumi, lebih tenang dan berusaha membalikkan keadaan.”

“Setiap orang akan memiliki opini mereka sendiri. Ada waktu ketika perubahan lebih baik, dan yang lain tidak, Anda tidak pernah tahu. Terlalu dini bicara mengenai pergantian pelatih. Ini bukan urusan pemain, orang lain harus mengambil keputusan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Madrid Mulai Berikan Ultimatum Untuk Lopetegui ?

Madrid – Nasib Julen Lopetegui sebagai manajer Real Madrid kabarnya berada di ujung tanduk. Real ...