Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Sempat Absen 2 Tahun, Winger Spurs Akhirnya Kembali Ke Timnas Brazil

Sempat Absen 2 Tahun, Winger Spurs Akhirnya Kembali Ke Timnas Brazil

London – Kesempatan untuk kembali atmosfer laga internasional didapatkan oleh Lucas Moura. Berkat penampilan impresifnya bersama Tottenham Hotspur di awal musim ini, pemain berusia 26 tahun itu pun dipanggil lagi oleh timnas Brasil untuk melakoni laga jeda internasional bulan ini.

Sempat Absen 2 Tahun, Winger Spurs Akhirnya Kembali Ke Timnas Brazil

Lucas dipanggil untuk menggantikan posisi Everton Soares, penyerang Gremio yang harus absen dari skuat Brasil karena menderita cedera paha. Ini akan menjadi penampilan pertama Lucas sejak terakhir kali tampil di Copa America 2016 silam.

Dalam pernyataannya, koordinator teknik timnas Brasil Edu Gaspar mengumumkan pemanggilan Lucas. “Dia adalah pemain yang sudah kami monitori sejak dia masih di PSG,” ungkapnya.

“Kami ingin terus mengobservasi pemain-pemain baru. Kami telah berbicara dengan Tottenham pagi ini dan mereka memahami pentingnya pemanggilan ini bagi si pemain dan juga bagi timnas Brasil,” jelasnya.

Skuat lengkap Brasil (Oktober 2018):

Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Manchester City), Phelipe (Gremio).

Bek: Marquinhos (Paris Saint-Germain), Miranda (Inter), Pablo (Bordeaux), Alex Sandro (Juventus), Danilo (Manchester City), Eder Militao (Porto), Fabinho (Liverpool), Filipe Luis (Atletico Madrid).

Gelandang: Arthur (Barcelona), Casermiro (Real Madrid), Fred (Manchester United), Philippe Coutinho (Barcelona), Renato Augusto (Beijing Guoan), Wallace (Hannover).

Penyerang: Lucas Moura (Tottenham Hotspur), Roberto Firmino (Liverpool), Gabriel Jesus (Manchester City), Malcom (FC Barcelona), Neymar (Paris Saint-Germain), Richarlison (Everton). (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lamela Tak Membantah Periode Negatif Tottenham

Lamela Tak Membantah Periode Negatif Tottenham

London – Tottenham Hotspur belum lama ini mendapat tren negatif. Namun, Erik Lamela tidak terlalu ...