Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Scholes Tuding Lukaku Sebagai Penghalang MU Raih Gelar Juara

Scholes Tuding Lukaku Sebagai Penghalang MU Raih Gelar Juara

Manchester – Sebuah pernyataan bernada sindiran disampaikan oleh mantan punggawa Manchester United, Paul Scholes. Ia berpendapat bahwa mantan klubnya itu tidak akan mampu merengkuh gelar juara Premier League selama masih mengandalkan Romelu Lukaku di lini serang.

Scholes Tuding Lukaku Sebagai Penghalang MU Raih Gelar Juara

Lukaku sejatinya tampil impresif di musim perdananya bersama Setan Merah, di mana ia sukses mengoleksi 27 gol dari 51 penampilan di semua kompetisi. Lewat gol cetakannya, United menyudahi musim lalu dengan bertengger sebagai runner-up Premier League.

Sementara di awal musim ini, penyerang asal Belgia itu telah mencetak 4 gol dari 11 laga yang ia jalani. Catatan tersebut memang terbilang tidak buruk mengingat periode sulit yang kini sedang membelit pasukan arahan Jose Mourinho.

Namun di mata Scholes, mantan pemain Chelsea itu menjadi penghalang bagi Manchester United untuk meraih gelar Premier League karena dinilai kurang buas di depan kotak penalti lawan.

“Saya tidak yakin anda akan bisa memenangkan liga dengan pencetak gol seperti dia. Saya tidak merasa permainannya di luar kotak penalti bagus,” ujar Scholes kepada ESPN (17/10/2018).

“Saya tidak yakin apakah dia sudah bekerja cukup keras, tetapi dia masih menjadi anak muda yang bermain baik dan mencetak banyak gol,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Enggan Bicarakan Lagi Peluang Juara MU

Mourinho Enggan Bicarakan Lagi Peluang Juara MU

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho tak lagi menanggapi pertanyaan dari siapa pun yang ...