Home > Berita Liga Inggris > Scholes Merasa Mourinho Tak Tau Cara Meramu MU

Scholes Merasa Mourinho Tak Tau Cara Meramu MU

London – Hingga saat ini Jose Mourinho masih belum bisa menjadikan Manchester United sebagai skuad yang kuat sehingga Paul Scholes merasa jika manajer Setan Merah tersebut tidak tahu cara meramu MU, Sabtu(06/10).

“Ini semua tentang memberi kepercayaan pada para pemain. Ketika mereka selalu mendengar bahwa mereka tidak cukup baik, bukan karena mereka tidak cukup baik atau bahwa mereka tidak tampil. Anda memikirkan pemain seperti Anthony Martial atau Marcus Rashford. ini tentang memberi mereka jatah main secara beruntun,” ujarnya.

“Mereka akan masuk tim dan orang-orang ingin sekali melihat mereka bermain. Mereka akan diberi satu pertandingan atau satu jam dan tidak tampil terlalu hebat, tetapi Anda harus memberi mereka mereka kesempatan main di lima, enam, tujuh, delapan pertandingan. Saya pikir itulah saat Anda dapat menilai jenis pemain ini,” imbuhnya.

“Sayangnya karena performanya tidak bagus, ia memotong dan mengubah susunan pemain. Ia tidak tahu apa tim terbaiknya, ia tidak tahu apa sistem terbaiknya, dan ini setelah lebih dari dua tahun,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Ramon Calderon Tuding Chelsea Telah Mengurung Hazard

Inggris – Eden Hazard sebenarnya ingin bermain di Real Madrid, namun Chelsea berusaha untuk menghalangi ...