Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Scholes Anggap Sia-sia MU Gaet Sanchez

Scholes Anggap Sia-sia MU Gaet Sanchez

Manchester – Eks punggawa Manchester United, Paul Scholes berpendapat langkah pelatih Jose Mourinho menggaet Alexis Sanchez pada musim dingin lalu adalah hal yang sia-sia.

Scholes Anggap Sia-sia MU Gaet Sanchez

Menurut sang legenda, Setan Merah sejatinya tidak membutuhkan tenaga pemain seperti Alexis, yang didatangkan sebagai bagian dari kesepakatan kepindahan Henrik Mkhitaryan ke Arsenal.

Namun, sejauh ini, bintang asal Chile itu belum juga membuktikan ketajamannya bersama United. Sejak berada di Old Trafford pada Januari lalu, Alexis baru mendonasikan tiga gol.

“Ini sangat pelik. Kami semua tahu kualitas yang dimilikinya, dia menunjukkan itu di Arsenal, dia menunjukkan itu pula di Barcelona,” buka Scholes kepada BBC 5Live (06/10/2018).

“Namun sekarang tak ada alasan untuk menjelaskan [kenapa Alexis jadi menurun]. Saya tidak tahu. Saya tidak tahu apa yang dilakukannya dalam latihan atau di balik layar. Kami semua bingung.”

“Pada saat memboyongnya, saya tidak pernah berpikir kami benar-benar membutuhkannya. Saya kira, posisi yang ditempatinya sudah ditutupi oleh kehadiran Anthony Martial dan Marcus Rashford.”

“Tentu, saya rasa dia akan menghadirkan kualitas bagi skuat. Namun dia belum memperlihatkannya sampai saat ini. Apakah dia bermasalah dengan manajernya? Saya tak tahu. Dia terlihat seperti berusaha. Ketika Anda dalam performa buruk, kepercayaan diri Anda hilang.”

Walau demikian Scholes berharap yang terbaik untuk Alexis. Scholes juga ingin mantan pilar Udinese ini bisa segera kembali unjuk kualitas.

“Saya hanya berharap dia mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya karena kami semua tahu, dia memilikinya!” pungkas Scholes. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lampard Anggap Keterpurukan MU Bukan Kesalahan Mourinho Semata

Lampard Anggap Keterpurukan MU Bukan Kesalahan Mourinho Semata

Manchester – Pelatih Derby County, Frank Lampard memberi tanggapan soal krisis yang kini melanda Manchester ...