Home > Berita Liga Inggris > Scholes Anggap Mourinho Salah Posisikan Juan Mata

Scholes Anggap Mourinho Salah Posisikan Juan Mata

Manchester – Jika Juan Mata dimainkan di aslinya yaitu di posisi belakang striker, legenda Manchester United, Paul Scholes yakin Mata akan memberikan dampak yang besar bagi Manchester United, Kamis(18/10).

Sejak di beli dari Chelsea pada tahun 2014 silam, mata lebih sering dimainkan di sayap kanan sehingga performanya tidak maksimal.

Berikut penuturan Scholes,

“Saya rasa United membutuhkan gelandang yang bisa mengontrol bola dan juga menghubungkan permainan mereka. Saya pernah memainkan posisi ini sebelumnya, namun saya pikir mereka butuh pemain seperti De Bruyne, Hazard atau Silva.”

“Mereka pemain yang berbeda. Namun pemain-pemain penghubung seperti mereka harus memiliki kualitas umpan yang bagus dan mereka juga harus bisa membuat peluang. Saat ini Untied memiliki Jesse, yang bisa menjadi pemain seperti itu. Namun anda tidak pernah tahu posisi mana yang menjadi posisi terbaiknya saat ini,” tambahnya.

“Juan Mata memiliki kualitas tersebut, namun para manajer United memainkannya di sisi kanan dan saya rasa dia tidak memiliki kecepatan untuk posisi itu. Saya pernah bermain melebar dan saya benci hal itu, karena pemain seperti saya selalu ingin berada di tengah lapangan dan membuat peluang, di mana kecepatan bukan menjadi aspek utama dalam permainan kami,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com).

x

Check Also

Klopp Sumringah Liverpool Menang Atas Fulham

Inggris – Kemenangan Liverpool atas Fulham pada hari Minggu(11/11) di Anfield dalam pekan ke-12 Premier ...