Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Sarri Yakin Hazard Tak Menuju Pintu Keluar Chelsea

Sarri Yakin Hazard Tak Menuju Pintu Keluar Chelsea

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri meyakini bintang utamanya, Eden Hazard bakal bertahan di Chelsea, dan menyebut pemain yang kerap dikaitkan dengan Real Madrid itu sebagai calon pemain terbaik dunia di Stamford Bridge.

Sarri Yakin Hazard Tak Menuju Pintu Keluar Chelsea

Winger asal Belgia tersebut tak mengambil pusing rumor yang menyebutkan bahwa ia akan segera hijrah ke Spanyol. Walau dalam sebuah pernyataannya ia mengatakan bahwa Real Madrid adalah klub impiannya sejak kecil.

Sementara itu Sarri menyebut Hazard memang telah ditakdirkan menjadi bagian klub elite dunia, namun ia merasa keterikatan sang pemain dengan The Blues hingga 2020 akan membuatnya bertahan lebih lama.

“Hazard luar biasa dan saya tidak berpikir dirinya tahu seberapa besar ia dapat meningkat. Saya mengatakan ia dapat berakhir di lingkaran tiga atau empat pemain terbaik dunia.”

“Masalahnya adalah ia bermain untuk menikmati diri sendiri dan di saat itu tidak menyadari pentingnya bergerak dari kesenangan untuk mulai merasakan hasilnya. Pada akhirnya, Anda harus mendapatkan hasil kerja Anda.”

“Pendekatan Hazard positif, namun ia dapat menjadi pembatasan juga. Ia harus mengangkat kepalanya, melihat sekitar dan menyadari seluruh dunia ada di depannya, bahwa ia dapat mendikte dengan kaki demi kebaikan kolektif dan tidak hanya individu.”

“Ia mengatakan kata-kata indah mengenai saya, saya tidak mengharapkan itu sebelumnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Loftus-Cheek Disayangkan Jika Hanya Jadi Pelapis di Chelsea

Loftus-Cheek Disayangkan Jika Hanya Jadi Pelapis di Chelsea

London – Eks arsitek timnas Inggris, Sam Allardyce, menyampaikan saran untuk Ruben Loftus-Cheek agar hengkang ...